11 Hari Meluncur, Ducati Indonesia Laris Dipesan

11 Hari Meluncur, Ducati Indonesia Laris Dipesan
Selasa, 19 April 2016 11:40
Ilham Pratama

Setelah melaksanakan product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati di Indonesia pada 7 April silam, motor asal Italia tersebut langsung disambut positif.

Dalam rilisnya, Ducati Indonesia meraih hasil yang memuaskan dari animo masyarakat yang menyambut positif kehadiran Ducati serta hasil penjualan yang baik selama 11 hari hingga 17 April.

Ducati Indonesia sukses meraih penjualan sebanyak 52 unit motor dengan komposisi 11 unit Ducati dan 41 Scrambler Ducati, serta jumlah yang melakukan test-ride Scrambler Ducati adalah sebanyak 317 pengunjung.

“Kami melihat feedback positif dari market, sehingga kedepannya kita akan terus mengembangun brand, meningkatkan kepuasan pelanggan serta dalam waktu dekat membuka flagship Ducati brand center di Jakarta,” jelas Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.