1st Anniversary NMax Bekasi Community

1st Anniversary NMax Bekasi Community
Jumat, 3 Februari 2017 08:25
Angga M

NMax Bekasi Community menggelar Anniversary yang pertama pada Sabtu (28/1) di Kawasan Parkir Aptown Cafe, Bekasi Selatan. Acara yang dihadiri oleh 25 club dan komunitas Nmax dari berbagai kota yakni Jabodetabek, Bandung, Lampung, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali serta ada tamu istimewa perwakilan dari Philipina dan Bangkok yang hadir di acara.

Acara yang dihadiri lebih dari 700 bikers dari seluruh kota yang merupakan bagian dari solidaritas sesame pengguna Nmax Indonesia. Acara pertama dimulai dengan sosialisasi safety riding serta keselamatan berlalu lintas yang angsung di pimpin dari Yamaha Safety Riding, kemudian dilanjutkan freestyle yang membuat acara semakin ramai.

Pada kesempatan ini hadir dan memberi sambutan Presiden YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Acho Bule, Kompol Bayu Pratama, Kapolsek Bekasi Selatan, Pemda Bekasi yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, jajaran Kodim serta Komisaris Antara Boni Hargens.

Pada sambutannya, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bayu Pratama menekankan tentang pentingnya keselamatan lalu lintas dan berkendara yang baik dan benar.
“Kegiatan Anniversary ini adalah positif, selain sebagai ajang kreativitas pemuda, juga untuk menangkal paham dan bahaya doktrin terorisme yang mengincar generasi muda Indonesia,” ujar Boni Hargens

Boni melanjutkan, kedepan perlu dijajaki bersama untuk melibatkan bikers khususnya NMax dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ke seluruh pelosok tanah air berbentuk turing bikers kebangsaan hingga menyentuh ke daerah-daerah perbatasan.  Karena para bikers mampu menembus batas untuk berkeliling Indonesia. Follow up kegiatan tersebut akan ditindak lanjuti komunikasi dengam Sekjen MPR-RI secara komprehensif.

“Bahwa acara anniversary ini terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, termasuk tim acara, pihak keamanan dan Arrogance Team NBC, Pengelola Galaxy dan Café Aptown, swadaya serta kerja keras seluruh anggota Nmax Bekasi Community,” ujar Iwan Satria, Ketua NBC.

Acara yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemotongan tumpeng berlangsung khidmat, serta diakhiri oleh hiburan musik dari grup band.

nbc



.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.