22 Bengkel Motor Suzuki Siaga di Libur Lebaran 2017

22 Bengkel Motor Suzuki Siaga di Libur Lebaran 2017
Jumat, 16 Juni 2017 21:00
Ilham Pratama

Menyambut musim libur Lebaran kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program bengkel motor siaga yang tersebar di pulau Jawa. Ada 22 bengkel resmi yang terlibat di antaranya Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dengan mengusung tema "Siaga Melayani Anda" program rutin tahunan ini, Suzuju akan bersiaga 24 jam melayani pelanggannya sejak 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Fasilitas yang tersedia di bengkel siaga diantaranya snack, coffee corner dan souvenir.

Halo Suzuki Mobile Application

Memanfaatkan tren pengguna smartphone yang makin luas, Suzuki juga menyediakan aplikasi mobile berbasis Android. Menu yang terdapat pada aplikasi yang membantu saat menempuh perjalanan panjang. Diantaranya informasi titik posko siaga Suzuki, bengkel siaga hingga waktu solat dan permintaan teknisi.

"Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017, ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan terbaik dari Suzuki pada pelanggan setianya," papar Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.