3 Februari Nanti, Repsol Honda Launching Tim MotoGP 2017 di Jakarta

3 Februari Nanti, Repsol Honda Launching Tim MotoGP 2017 di Jakarta
Kamis, 19 Januari 2017 16:05
Ilham Pratama

Tim balap MotoGP, Repsol Honda dijadwalkan akan merilis formasi dan motor mereka untuk musim balap tahun ini di Jakarta. Hal ini diumumkan oleh Repsol Honda lewat akun Instagram resminya.

Peluncuran perdana tim Repsol Honda di Indonesia tahun ini merupakan kali yang ke-3, dalam tiga tahun berturut. Yup, sebelumnya tim Repsol Honda telah melangsungkan prosesi launching di Tanah Air sejak 2015 dan 2016. Tentunya, dalam kesempatan kali ini juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa bakal menemui fans nya di Indonesia.

Baca Juga: Repsol Honda Team Resmi Meluncur di Sentul!

Sebagai catatan, masih ingat di benak kami bagaimana riuhnya Sirkuit Internasional Sentul pada pertengahan Februari tahun lalu. tepatnya 14 Februari saat tim Repsol Honda mengenalkan tim dan motor mereka untuk musim 2016.

launching tim repsol

Saat itu, launching tim dilakukan bersamaan dengan pelunjuran motor sport fairing, Honda CBR150R. Selain itu, sesi peluncuran Repsol Honda juga dibarengi dengan rilis tim balap lokal dan regional asal Indonesia, Astra Honda Racing Team. Lalu, akankah formatnya masih sama? Sabar, tunggu saja ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.