300 Anggota Komunitas Honda Dukung Rider Indonesia di Sentul

300 Anggota Komunitas Honda Dukung Rider Indonesia di Sentul
Selasa, 15 Agustus 2017 12:00
Ilham Pratama

300 anggota dari Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) turut menyaksikan langsung ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 4 di Sirkuit Sentul, Bogor pada 13 Agustus 2017.

Mereka hadir atas undangan PT Daya Adicipta Motora, main dealer Honda Jawa Barat. Tujuannya jelas, yakni untuk mendukung para pembalap yang turun di kelas Underbone 150, Asia Production 250 (AP250) serta kelas Supersport 600cc.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan pada seri ke-4 ARRC ini, kami mengundang 300 bikers, perwakilan Jaringan Honda, serta masyarakat umum di Jawa Barat untuk memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap bangsa yang akan bertarung dengan pembalap dari negara-negara lain.

"Kami berharap kehadiran mereka dapat menambah motivasi dan semangat kepada para pembalap guna meraih prestasi di kasta balap motor tertinggi di Asia Tenggara ini," ujar Lerri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.