Ada 10 APM Sepeda Motor di Gelaran GIIAS 2017

Ada 10 APM Sepeda Motor di Gelaran GIIAS 2017
Kamis, 1 Juni 2017 09:00
Angga M

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Yang pada dasarnya merupakan pameran yang diselenggarakan oleh asosiasi brand mobil yang beroperasi di Indonesia. 

GIIAS 2017 akan digelar pada tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Tahun ini di GIIAS 2017 sudah ada 10 APM sepeda motor yang turut meramaikan pameran, Seperti Honda, MV Agusta, Ducati, Harley Davidson, Ural, Kawasaki, Suzuki, Piaggio, Kymco dan KTM.

"Dalam pameran GIIAS ini yang sudah memastikan untuk ikut di gelaran ini kurang lebih 10 APM motor yang sudah siap mengikuti pameran, sedangkan ada beberapa APM lagi yang akan bergabung juga, tapi belum tahu juga ya," ujar Romi, President Direktur Seven Events. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.