Ada Aplikasi Otomoto Loh, Berguna Untuk Pengendara Sepeda Motor

Ada Aplikasi Otomoto Loh, Berguna Untuk Pengendara Sepeda Motor
Jumat, 5 Oktober 2018 11:30
Angga M

Setelah resmi diluncurkan aplikasi Otomoto olehTechnology Otomoto Indonesia, inilah beberapa keunggulan, khususnya untuk pengguna sepeda motor. Aplikasi ini mempunyai empat fitur unggulan yaitu price (harga), smart inspection (inspeksi kendaraan), booking service (pemesanan jadwal service), dan loan (pembiayaan).

Aplikasi yang diluncurkan di Thamrin Nine Ballroom (UOB Plaza), Jakarta Pusat pada 3 Oktober 2018 ini menawarkan beragam fitur di dalamnya. Fitur unggulan adalah Price Engine, fitur yang bisa mengetahui harga jual sepeda motor dengan cara memasukan jenis kendaraan dan tahun produksi serta jarak tempuh, maka akan ada harga yang ditampilkan.

Aplikasi Otomoto

Baca juga: Inilah Tampilan Vespa Primavera 50th Anniversary Diambil Dari Berbagai Sisi, Jadi Mau Ngopi

“Untuk saat ini, pemilik sepeda motor bukan hanya untuk alat transportasi, melainkan sebagai asset yang sangat berguna,” ujar Dennis Wu, Head of Technology Otomoto Indonesia.

Kemudian fitur Smart Inspection, dimana aplikasi ini membuat motor diperiksa kondisi fisik oleh mekanik, dari hasil yang didapatkan dari inspeksi maka pengguna mempunyai pilihan untuk meningkatkan kondisi sepeda motor dengan melakukan perbaikan yang membuat naik nilai jual.

Kemudian untuk fitur Booking Service, pelanggan lebih mudah melakukan perawatan rutin sepeda motor. Pasalnya, fitur ini akan mengarahkan dimana lokasi bengkel terdekat dari rumah, kemudian fitur ini akan melakukan pemesanan sesuai hari dan waktu.

Asiknya untuk fitur loan, fitur yang akan menghubungkan pengguna aplikasi ke perusahaan pembiayaan, dengan fitur ini pengguna aplikasi Otomoto bisa mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan atau pembelian sepeda motor.

Aplikasi Otomoto ini sudah melakukan kerjasama dengan sejumlah bengkel di Kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Dengan adanya aplikasi ini pengguna sepeda motor tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan rutin sepeda motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.