Ada Nih, Fairing Yamaha R25 ARRC Versi Jalanan

Ada Nih, Fairing Yamaha R25 ARRC Versi Jalanan
Senin, 10 April 2017 10:05
Ilham Pratama

Tampilan Yamaha R25 andalan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) berubah total di musim balap ARRC 2017. Tampangnya makin mirip YZR-M1 yang dipakai di ajang MotoGP. Cirinya ada di lubang hawa di tengah fairing.

Tertarik tapi motor masih buat harian? Nah, bisa lirik produk asal Jepang, Kijima yang menawarkan fairing R25 ala ARRC yang lengkap dengan lampu, spion dan seinnya. Otomatis, fairing ini cocok dipakai untuk harian.

kijima r25

Selain fairing, Kijima juga menawarkan sederet aksesori plug and play pada R25. Seperti frame slider, bracket paddock stand, tail tidy hingga suspensi belakang. Hraganya beragam, mulai dari 1.100-141.000 Yen, atau setara Rp 131 ribu sampai Rp 16,8 juta.

Sayangnya, produk-produk Kajima hanya terdapat di Jepang dan belum masuk ke Indonesia. Namun, fairing R25 tersebut bisa jadi inspirasi modifikator di Indonesia nih. (otorider.com)

kijima r25

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.