Ada Sokbreker Baru Buat Yamaha NMax, Bisa Disetel Sesuai Keinginan Pengendara!

Ada Sokbreker Baru Buat Yamaha NMax, Bisa Disetel Sesuai Keinginan Pengendara!

Saat ini banyak ragam sokbreker aftermarket dan piranti peredam kejut motor matik khususnya sokbreker Yamaha NMax. Salah satunya produk yang berasal dari Taiwan dengan merek KTC Racing.

Sokbreker ini memiliki kelebihan bisa disetel sesuai dengan kemauan pengendara dan disesuaikan dengan kondisi saat Anda berkendara. Semisal ketika berkendara di jalan bergelombang atau aspal yang tidak rata.

Selain itu, sokbreker ini menggunakan teknologi gas nitrogen dan tekanan oli yang terdapat di dalam tabung. Sementara untuk tinggi sokbreker ini mencapai 330 mm.

“Sokbreker ini bisa menyesuaikan kebutuhan berkendara, seperti mau dibuat lebih empuk atau keras, untuk mengubah setelan rebound bisa diatur pada bagian tabung bawah, dengan cara diputar sesuai dengan kebutuhan kita. Sokbreker KTC untuk Yamaha NMax ini dijual Rp 2,9 juta. Untuk pemasangannya cukup mudah karena plug and play,” ujar Budi dari KTC Racing.

Nah, bagi yang berminat mendapatkan sokbreker KTC Racing Yamaha NMax ini bisa langsung ke Jalan Griya Utama Blok A No 38-39, Sunter, Jakarta Utara. Atau menghubungi 021-22065281 dan 081297915940.

Sokbreker KTC

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id