Aditif Baru STP Buat Pembersih Ruang Bakar di Mesin Motor

Aditif Baru STP Buat Pembersih Ruang Bakar di Mesin Motor
Senin, 30 Mei 2016 14:05
Suryo Sudjatmiko

STP, salah satu brand terkenal dari Amerika memperkenalkan produk barunya berupa Super Concentrated Fuel Injector & Carburator Cleaner yang khusus diformulasikan bagi kendaraan roda dua. “Produk ini dicampurkan pada setiap 5 liter bahan bakar dan memiliki kemampuan untuk membersihkan injektor mauun karburator berikut dengan saluran bahan bakar lainnya,” jelas Suhendar HF, Promotion Manager PT Laris Chandra selaku pemegang merek dagang STP di Indonesia.

“Produk kami ini, selain memiliki kemampuan membersihkan ruang bakar, juga memberikan efek lainnya yakni menjaga ruang bahan bakar dari karat,” sambung Suhendar pada launching produk andalannya di Otobursa, Minggu (29/5) lalu.

Aplikasi pada kendaraan pun cukup mudah dan cukup ditambahkan setiap 3.000km. “Angka 3.000 ini kami pilih karena merupakan jarak rata-rata yang ditempuh sepeda motor untuk tiap interval penggantian oli mesin. Sehingga mudah bagi pengguna motor untuk menengarai penambahan treatment ini secara periodik,” lanjutnya.

“Tambahkan pada bensin, gunakan bensin tersebut hingga nyaris habis dan baru isi bensin lagi. Ulangi lagi treatment ini pada 3.000 km ke depan,” tutupnya.

Produk 60 ml ini dapat dibeli dengan harga retail Rp.30.000. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.