Aftersales Service Honda PCX Hybrid Dipertanyakan, Inilah Jawaban Honda Indonesia

Aftersales Service Honda PCX Hybrid Dipertanyakan, Inilah Jawaban Honda Indonesia
Selasa, 17 Juli 2018 05:55
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan harga pasti untuk Honda PCX Hybrid beberapa waktu lalu di Jakarta. Skutik ramah lingkungan itu resmi dijual Rp 40,3 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). 

Sejalan dengan peresmian harga tersebut, masyarakat pertanyakan aftersales service-nya. “Motor ini mempunyai perbedaan dari PCX konvensional, untuk perawatan dan servis di Indonesia, kami sudah menyiapkan jaringan bengkel di beberapa dealer di Jakarta,” ujar Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division AHM.

Wedijanto Widarso menambahkan, semuanya sudah disiapkan dengan baik sebelum motor ini diluncurkan, mulai dari perawatan hingga servis. "Untuk servis metodenya hampir sama, perbedaan hanya pada bagian pengecekan terhadap baterai yang perlu penanganan khusus," jelasnya.

Stasiun Pengisiian Baterai Honda Motor

“Karena motor hybrid ini memiliki tegangan elektrikal tersendiri, sehingga harus menyediakan alat khusus yang spesial dan harus menggunakan sarung tangan, serta isolator. Sampai saat ini kami sudah mempunyai 83 jaringan untuk servis motor hybrid di dealer Wing," ujarnya.

Baca juga: Harga Honda PCX Hybrid Diresmikan, Tiga Motor Ini Bakal Tergerus

Masih menurutnya, selain itu untuk pengecekan pada bagian baterai tidak akan memakan waktu yang lama. "Lantaran hanya pengecekan kondisi baterai saja," lanjutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.