AGV Luncurkan Dua Helm Terbaru Bertema AGV Legends, Harga Mengejutkan!

AGV Luncurkan Dua Helm Terbaru Bertema AGV Legends, Harga Mengejutkan!
Minggu, 24 Juni 2018 20:15
Angga M

Pabrikan helm asal Italia, AGV meluncurkan dua helm terbaru bertema AGV Legends. Peluncuran ini bukan tanpa alasan, yaitu memperingati ulang tahun yang ke 70. Kedua helm anyar tesebut sekaligus mengenang masa lalu yang berdesain klasik.

Dilansir dari situs AGV, untuk penggunaan kata ‘Legends’ bukanlah tanpa alasan, karena AGV berdiri sejak 1947 yang telah menjadi saksi lahirnya legenda di ajang balap motor dunia.

Helm yang diluncurkan yaitu AGV X3000 dan AGV X70. Untuk helm AGV X3000 merupakan replika dari pembalap MotoGP di kelas GP500 dengan meraih 8 gelar juara yang digunakan Giacomo Agostini. AGV X3000 berdesain klasik hadir dengan standar keamanan zaman sekarang. Uniknya, helm ini memiliki tampilan yang sama dengan milik Giacomo Agostini dengan grafis Tricolore berbendera Italia dan tulisan Ago1.

AGV X3000 masih menggunakan logo lama AGV, helm ini pun dibungkus dengan tas kulit khusus yang ditawarkan 9 varian warna. Namun untuk desain Ago1 hanya menyediakan jumlah terbatas sebanyak 3.000 unit di dunia dengan adanya tanda tangan Agostini.

Untuk AGV X70 merupakan helm half face, sama seperti Ago1, helm ini merupakan replika dari helm yang digunakan pembalap MotoGP di era 1960an hingga 1970an, yaitu Renzo ‘Paso’. Waktu itu masih boleh menggunakan helm half face untuk balap MotoGP.

Baca juga: Bursa Helm Murah Meriah, Ada Potongan Harga Juga!

AGV X3000 dan X70

Untuk harga AGV X3000 Ago1 dibanderol Rp 10 jutaan, sementara untuk desain Gloria dengan striping warna dibanderol Rp 7,5 juta dan untuk warna lain dibanderol sekitar Rp 6,5 juta. Sedangkan untuk desain khusus Posolini dibanderol Rp 5,4 jutaan, sedangkan untuk sembilan warna lainnya dibanderol Rp 2,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.