AHM Resmi Luncurkan All New Honda PCX 150

AHM Resmi Luncurkan All New Honda PCX 150
Rabu, 13 Desember 2017 12:15
Angga M

All New Honda PCX produksi Indonesia resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Fairmont Hotel (13/12), Senayan, Jakarta Pusat. Akan tersedia dua pilihan tipe ABS dan CBS dengan disematkan fitur baru yakni rear disk brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 akan diproduksi di Indonesia, dengan tampilan baru melalui penyematan bodi samping berkontur baru. Diiringi juga dengan desain lampu baru depan dan belakang untuk meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious.

Generasi terbaru All New PCX 150 disematkan fitur baru, yakni Anti lock Braking System di tipe ABS, dengan model pelek baru dan ban lebar, 100/80-14 untuk bagian ban depan dan 120/70-14 untuk bagian belakang, dan juga wheelbase lebih pendek berukuran 1.313 mm.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasikan konsumen setia Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

All New PCX 150 hadir dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan empat pilihan warna black, white, red dan light gold. Dengan harga Rp 27 juta untuk tipe CBS dan Rp 32 juta tipe ABS on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.