Ajang Custom Culture dan Classic, Burnout 2016 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Ajang Custom Culture dan Classic, Burnout 2016 Siap Digelar Akhir Pekan Ini
Senin, 29 Agustus 2016 13:25
Ilham Pratama

Wabah custom culture di dunia pecinta motor mewabah hingga ke seluruh Indonesia. Termasuk kota Solo, Jawa Tengah yang diwadahi dalam ajang Burnout 2016

Burnout sendiri merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo raya,  salah satunya kicktengkleng MC yang ikut memprakarsai Burnout pada tahun lalu.

Bahkan, setelah sukses digelar tahun lalu, event Burnout kali ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-2 akan mengambil tempat yang lebih luas di kawasan Sentra Niaga Solo Baru, Sukoharjo. 

Burnout #2 kali ini mengambil tema besar Hadiningroad Revival, berkeinginan untuk memicu kebangkitan gairah komunitas-komunitas Otomotif  Classic dan Custom Culture di Solo raya. Dengan tujuan untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat umum dapat lebih dekat dengan budaya Custom Culture dan kendaraan classic.Tidak ketinggalan menampilkan industri kreatif pendukungnyayang berasal dari Solo raya dan sekitarnya.

Akan di display sekitar 100 mobil dan motor classic yang memiliki nilai sejarahmerupakan koleksi pribadi yang selama ini  jarang terlihat di jalanan. Selain itu juga akan dipamerkan mobil dan motor custom karya berbagai builder yang trendnya saat ini sedang berkembang. 

Gelaran ini juga merupakan ajang meet up bersama semua komunitas Otomotif  Classic dan Custom. Akan dihadiri  puluhan komunitas yang ada di Solo Raya dan juga luar kota. Seperti Hotrodiningrat  serta para penggiat  custom culture dan classic  dari Jogjakarta, Bandung dan Jakarta.  

Burnout 2016 juga akan dimeriahkan dengan kegiatan seru seperti rolling city, show off mobil dan  motor custom serta classic. Ada juga para artis yang tampil di area art exhibition ( tatto, pinstrip, typography, grafiti), festival band, tenant booth & foodcourt dan junkyard party. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.