Ajang GIIAS 2017 Juga Hadirkan Motor-motor Baru

Ajang GIIAS 2017 Juga Hadirkan Motor-motor Baru
Selasa, 15 Agustus 2017 15:00
Ilham Pratama

Selain APM kendaraan penumpang dan komersial yang merupakan anggota GAIKINDO, dalam Pameran GIIAS 2017 juga turut berpartisipasi rangkaian produk dari 11 brand APM Sepeda Motor. Honda, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kymco, Peugeot Scooter, Piaggio, Ural, dan Benneli.

Pameran otomotif berskala internasional yang ditunggu baik oleh APM maupun masyarakat luas, menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS 2017, menjadikan pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat itu juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungan dalam partisipasinya di ajang ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Head of Marketing Department, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, “Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali. Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus. Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini.”

Tentunya alasan yang tidak jauh berbeda dijadikan dasar bagi para APM motor untuk turut berpartisipasi dalam world class auto show series ini, hal ini terlihat dari ikutnya peserta APM motor yang baru di setiap tahunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.