Ajang Motoprix Tak Dapat IMI Awards 2016, Kenapa?

Ajang Motoprix Tak Dapat IMI Awards 2016, Kenapa?
Rabu, 14 Desember 2016 12:00
Ilham Pratama

Ada yang menarik di ajang IMI Awards 2016 yang berlangsung semalam (13/12) di Hotel Sari Ater, Jawa Barat. Sebab, tak tercantum wakil dari arena balap motor road race, Motoprix 2016. Kenapa?

 
Eits, jangan salah sangka dan mengira status Motoprix bukan kejurnas lho. Tapi, penghargaan IMI Awards 2016 pada rider di kejuaraan Motoprix 2016 ternyata bakal telat diserahkan, karena memang belum ada pembalap yang berstatus juara nasional di ajang ini.
 
Yup, penghargaan IMI Awards pada juara nasional Motoprix sendiri baru akan diserahkan pada putaran final yang bakal digelar pada akhir pekan ini di Sidrap, Sulawesi Selatan.
 
Seperti diungkapkan Medya Saputra, Kabid Roda 2 PP IMI saat ditemui disela IMI Awards 2016. "Status Motoprix 2016 tetap kejurnas. Namun karena belum ada pemenangnya dan final baru digelar pada 16-17 Desember nanti, maka IMI Awards 2016 langsung diserahkan di lokasi gelaran di Sidrap, Sulawesi Selatan," paparnya.
 
Lebih lanjut, ajang Motoprix sendiri sebenarnya mengalami kemunduran dari jadwal yang seharusnya. "Sebetulnya final Motoprix digelar awal Desember, namun karena ada kendala sehingga diundur menjadi pekan ini. Hasilnya, penghargaan langsung diserahkan di sirkuit," tutup Medya.  (otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.