Ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 Digelar 1-2 April di Senayan

Ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 Digelar 1-2 April di Senayan
Kamis, 23 Maret 2017 18:10
Ilham Pratama

Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2017 siap digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (1-2/4). Tahun ini merupakan kali ke-18 event otomotif outdoor diselenggarakan.

Ada konten baru yang dibuat untuk menambah keseruan acara, meskipun lapak dan bursa khas dunia otomotif masih menjadi sajian utamanya.

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-18 kalinya demi memenuhi hasrat belanja para pecinta otomotif. Bursa dan lapak mulai dari mobil dan motor baru, bekas, aksesori, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di Otobursa Tumplek Blek," jelas Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif.

Selain itu, sederet konten seru yang disiapkan antara lain Oto Plus Shiwbike Fighting Affiliated with American Motorcycle Dealer (AMD) merupakan kompetisi modifikasi tingkat dunia. Pemenangnya, akan menjadi wakil Indonesia di Intermot Customized di Cologne, Jerman pada Oktober 2018.

Kemudian ada Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale. Khusus untuk Midnight Sale para tenant akan memberikan diskon khusus bagi para pengunjung mulai pukul 21.00-00.00. Sebelumnya, akan digelar aktivitas scooter rolling dari Blok M ke Tumplek Blek dan diakhiri dengan makan barberque bareng. Pengunjung makin dimanjakan dengan doorprize dua buah tiket MotoGP Sepang dan promo lainnya.

Namun yang tak ketinggalan adalah bursa dan lapak tenant seperti ajang-ajang sebelumnya. Lalu Auto Bild Test Drive, Motor Plus Test Ride, Community Zone, Food Court, Music Performance dan atraksi Gajah Monster.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.