Akhirnya Harga Honda CRF150L Didiskon!

Akhirnya Harga Honda CRF150L Didiskon!
Minggu, 3 Juni 2018 17:00
Yulian Lahardi

Bagi yang sedang mencari motor pelahap lumpur sekaligus bisa melaju di jalan beraspal, salah satu yang bisa dipilih adalah Honda CRF150L. Meskipun motor itu masuk segmen menengah ke bawah, namun tampilannya kekinian dan modern. Terlebih lagi saat ini ada Dealer Honda yang tengah pangkas harga untuk CRF150L.

Dealer tersebut adalah Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk CRF150L tersebut melalui website resminya. Besaran diskon juga enggak tanggung-tanggung, bisa mencapai Rp 300 ribu.

Baca juga: Heboh Di Awal Juni, Honda CB150R Streetfire Didiskon Habis-Habisan

Baca juga: Honda Revo Dipangkas Harga, Inilah Besaran Diskonnya!

Sayangnya promo itu tertera berlaku di bulan Juni ini. Ilustrasinya Honda CRF150L ACC yang awalnya dijual Rp 32,955 juta, setelah didiskon Rp 300 ribu, kini menjadi Rp 32,655 juta (On the Road DKI Jakartan dan sekitarnya). 

Honda CRF150L

Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Namun, perlu diingat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.