Akhirnya, Marc Marquez Tes Honda CBR250RR di Sentul

Akhirnya, Marc Marquez Tes Honda CBR250RR di Sentul
Selasa, 25 Oktober 2016 12:00
Angga M

Cuaca panas di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (25/10) pagi ini pas banget buat geber gas. Seperti sudah dijadwalkan sebelumnya, hari ini Marc Marquez menjalani kegiatan di Sentul. Salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu, rider Repsol Honda itu menjajal motor sport anyar Honda CBR250RR,

Tepat jam 9 pagi, Marquez keluar pit dan bersiap menggeber CBR250RR. Penonton di tribun Sentul pun langsung bersorak-sorai menyambut kehadiran rider yang baru saja mengukuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2016 ini.

Jeritan para fans kian ramai ketika Marquez di atas CBR250RR melintas. Setelah beberapa putaran, ia pun balik ke pit dan teriakan fans pun terdengar dari arah penonton yang meneriakkan namanya. Marquez merespons dengan melambaikan tangan, membuat sorakan kian kencang.

Jumlah penonton terus bertambah sampai menjelang tengah hari seiring berita ini diturunkan. Walaupun matahari kian terik dan meninggi, sorak-sorai penggemar Marquez tak berkurang hebohnya. Apalagi, MM93 kembali menjajal CBR250RR, kali ini bersama rider Indonesia, Dimas Ekky.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.