Akhirnya Motor Husqvarna Vitpilen 701 Hadir Di Indonesia

Akhirnya Motor Husqvarna Vitpilen 701 Hadir Di Indonesia
Jumat, 27 April 2018 18:30
Angga M

Husqvarna Vitpilen 701 pertama kali ditampilkan oleh produsen motor asal Swedia  sebagai motor konsep di ajang EICMA Italia pada 2017. Namun pada akhirnya Husqvarna Vitpilen 701 masuk ke Indonesia pada pertengahan April 2018 di ajang pameran otomotif di Jakarta.

Kali ini Husqvarna Vitpilen sangat berbeda karena desainnya memang untuk motor harian. Motor ini berkapasitas mesin 692 cc, satu silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 75 dk dan torsi 72 Nm.

Motor ini bergaya cafe racer yang mengadopsi mesin EFI dan dikendalikan dengan ride by wire. Sistim transmisinya enam percepatan dengan kopling hidrolik yang diaktifkan oleh unit APTC buatan Adler.

Hasqvarna Vitpilen 701

Di bagian suspensi depan menggunakan upside down berukuran 43 mm dan belakang monoshock WP. Sementara bagian pengereman menggunakan Brembo dengan empat kaliper dan piringan berukuran 320 mm untuk bagian depan, sedangkan bagian belakang satu piston dengan ukuran cakram 240 mm yang dikontrol oleh Bosch 9M + dua kanal ABS.

Husqvarna Vitpilen 701 memiliki bobot 157 kg dengan ukuran tangki bahan bakar 12 liter serta tinggi tempat duduk 830 mm. Motor cafe racer Husqvarna Vitpilen 701 dibanderol Rp 250 juta off the road.

“Husqvarna Vitpilen 701 baru masuk ke Indonesia akhir April 2018, dan sudah bisa dipesan saat ini dengan inden selama satu sampai dua bulan dan harga Rp 250 juta off the road,” ujar Mahrani, Manager Marketing Husqvarna Motorcycles.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.