Akrapovic Bikin Knalpot Khusus Vespa Sprint 150 i-get

Akrapovic Bikin Knalpot Khusus Vespa Sprint 150 i-get
Sabtu, 21 April 2018 17:50
Angga M

Adalah Budiman Terianto, Owner Sphinx Motorsports yang menyebut knalpot asal Slovenia, Akrapovic kini mengeluarkan line up terbaru untuk Vespa Sprint 150 i-get. Menariknya knalpot Akrapovic tersebut sudah bisa dipesan saat ini.

Knalpot Vespa Sprint 150 i-get dilepas dengan model full system sudah termasuk pipa, header dan silencer berbahan titanium. Knalpot Akrapovic itu sendiri diklaim mampu menambah performa mesin dan mendongkrak penampilan.

Selain itu peranti gas buang polutan ini mengadopsi karbon pada bagian muffler dan cover pipa knalpot. Dari keterangan yang diperoleh, dengan berbahan titanium dan karbon membuat berat dari knalpot lebih ringan dibandingkan dengan knalpot standar.

Akrapovic juga mengklaim mampu menambah performa motor Vespa Sprint 150 i-get dari putaran bawah sampai atas. Knalpot Akrapovic Vespa Sprint 150 i-get ini dibanderol Rp 8,6 juta.

Segera dapatkan di Green lake City, Ruko Crown Blok L 38, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.