Akrapovic Juga Hadirkan Knalpot Motor di Bawah 250 cc

Akrapovic Juga Hadirkan Knalpot Motor di Bawah 250 cc
Jumat, 19 Agustus 2016 18:35
Angga M

Mendengar nama Akrapovic, pastinya terbayang dengan ajang balap motor seperti MotoGP, Superbike termasuk motor-motor besar yang ikutan berlaga di dalamnya. Hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20162016, Akrapovic incar segmen premium.  

"Sesuai dengan brand roda dua yang membawa produk premiumnya, kami tak mau ketinggalan menawarkan produk premium juga. Akrapovic adalah merek knalpot papan atas," ujar Budiman Terianto pemilik Sphinx Motorsport, distributor Akrapovic di Indonesia. 

Komponen penambah performa khusus untuk motor berperforma tinggi itu ternyata tak hanya tersedia buat big bike saja, lho. Masuk pasar Indonesia, Akrapovic ditawarkan dengan harga paling murah Rp 4,5 juta (slip on Yamaha YZF-R25) hingga yang paling mahal Rp70 juta special order khusus untuk Ducati Panigale.

"Untuk motor di bawah 250 cc ada Vespa GTS, Sprint, Primavera yang harga knalpotnya Rp 7,9 juta. Pengguna motor ini peduli dengan tampilan serta performa tunggangannya meski hanya 150 cc," lanjutnya

Mengenai target penjualan, Akrapovic ditargetkan terjual senilai Rp 8 miliar per tahun. Persaingan knalpot premium di Indonesia sendiri cukup ketat namun dengan brand yang diusungnya Budiman optimis target bisa tercapai. (otorider.com)

 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.