Aksesori Eksotis Suzuki GSX-R150 Harganya Lebih Dari Rp 3 Juta

Aksesori Eksotis Suzuki GSX-R150 Harganya Lebih Dari Rp 3 Juta
Jumat, 10 Maret 2017 15:00
Ilham Pratama

Meski kodratnya adalah ‘motor sejuta umat’ karena hanya dibekali dengan mesin 150 cc plus harga terjangkau yang tak sampai Rp 30 juta, tapi soal aksesori eksotis nan mahal ala moge, Suzuki GSX-R150 juga punya.

Adalah dealer resmi Suzuki Anugrah Cipta Motor di kawasan Ciputat yang menawarkan aksesori aftermarket non SGA (Suzuki Genuine Accessories) berupa footstep Bonamici Racing dan spring kit Ohlins pada pengguna GSX-R150.

“Untuk footstep Bonamici Racing asal Italia, pemasangan tinggal plug and play karena memang dikembangkan khusus GSX-R150,” ucap Kelly Nugroho, juragan dealer Suzuki Anugrah Cipta Motor yang berlokasi di Jl. Aria Putra No. 18 Sarua Ciputat, Tangerang Selatan.

Aksesori gsx

Footstep berbahan duralium ini dihargai Rp 3,3 juta dengan pilihan warna biru, gold, silver, merah dan hitam. Kelebihannya, posisi footstep bisa diatur sesuai keinginan karena memiliki banyak lubang dudukan.

Selanjutnya ada spring kit keluaran Ohlins yang juga ditawarkan Suzuki Anugrah Cipta Motor. “Harganya Rp 3,5 juta. Terdiri dari sulingan, per dan tutup atas dengan setting pre-load. Selain itu, pembelian kit ini juga gratis oli sok dari Ohlins,” tutup Kelly yang bisa dihubungi di nomor 082134536666. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.