Aksesori Lampu Sein Yamaha NMax Dan XMax, Harga Cukup Terjangkau

Aksesori Lampu Sein Yamaha NMax Dan XMax, Harga Cukup Terjangkau
Rabu, 16 Mei 2018 11:05
Angga M

Keluarga Maxi Yamaha yaitu Yamaha Xmax dan Yamaha Nmax hadir ke tengah-tengah masyarakat dengan lampu sein yang masih menggunakan bohlam biasa. Agar terlihat lebih kekinian, enggak salah jika para pemilik XMax dan NMax mengaplikasi lampu LED. Penasaran? Silakan Anda sambangi gerai Maju Motor yang menyediakan lampu sein LED tersebut.

Tampilan motor bisa langsung terlihat berbeda, karena lampu sein LED merek JPA ini mempuyai tiga pilihan warna yaitu merah, biru dan kuning, serta lebih terang dari lampu standar.

Lampu Sein LED Xmax dan Nmax

“Cara pemasangannya juga mudah, hanya plug and play dengan adanya tiga pilihan warna, yaitu merah, biru dan kuning. Lampu sein LED juga lebih terang dari versi standarnya tapi daya yang dibutuhkan lebih kecil,” ujar Alvin, Sales gerai Maju Motor.

Menyoal harga, peranti ini dibanderol Rp 657 ribu tiap setnya untuk Yamaha XMax dan khusus Yamaha Nmax kena di angka Rp 500 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.