Aksesori Resmi Honda New Scoopy, Mulai Rp 32 Ribu

Aksesori Resmi Honda New Scoopy, Mulai Rp 32 Ribu
Rabu, 29 Maret 2017 17:05
Ilham Pratama

Didapuk sebagai produk stylish khas anak muda, Honda coba memperkuat tampilan unik dan fashionable Honda Scoopy dengan Honda Genuine Accessoris (HGA). Perkenalan aksesori resmi ini berlangsung disela acara peluncurannya di Jakarta pada Rabu (29/3).

Deretan aksesori yang ditawarkan pada motor berpelek 12 inci ini berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32 ribu hingga Rp 190 ribu.  

Penggemar Honda Scoopy juga dapat memilih paket Sporty & Stylish untuk masing-masing warna berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker dengan harga HET Rp 350 ribu. 

Sementara itu penggemar Honda Scoopy dapat tampil semakin fashionable dan unik, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110 ribu hingga Rp 335 ribu.  HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada April 2017.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.