Aksi Kompak Klub Byson Independent Seluruh Indonesia

Aksi Kompak Klub Byson Independent Seluruh Indonesia
Jumat, 2 Desember 2016 08:30
Angga M

Klub Byson Independent gelar aksi kompak di berbagai daerah di Indonesia dan selalu menjunjung tinggi persaudaraan. Aksi yang digelar serentak di beberapa kota dan wilayah Indonesia yakni Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Ketapang Kalimantan Barat, Samarinda Kalimantan Timur, Lumajang Jawa Timur dan Sentani Papua.

Acara yang dilakukan oleh penggemar Yamaha Byson ini bertujuan untuk menyatukan keragaman dengan tidak memandang perbedaan itu adalah sebuah masalah. Seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda beda Tetap Satu Jua.

Untuk aksi kompak klub Byson Independent se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, dilakukan di kawasan Jakarta Timur pada Sabtu (26/11). Yang hadir di acara ini pun tidak hanya dari komunitas Byson saja melainkan dari berbagai komunitas motor lainnya juga ikut meramaikan.

"Adapun tujuannya satu, yakni ingin menunjukkan sejati seorang biker itu harus bisa saling mengohormati dan menghargai walau berbeda klub. Dan aksi ini buat contoh kecil saja, masih banyak contoh yang lain. Semoga semua biker bisa memahami arti perbedaan, semoga tetap menjalin silaturahmi tanpa melihat asal klub," ujar Denny selaku koordinator Aksi Kompak Byson Independent di Jakarta.

bisa

"Bentuk acara ini juga ingin menunjukkan biker Indonesia itu bisa saling menghormati tanpa harus memandang perbedaan. Aksi ini juga tidak hanya hiburan semata, melainkan tujuan utamanya adalah bakti sosial ke beberapa daerah yang sedang terkena musibah," ujar Kebo Lanang dari YBBC selaku koordinator bakti sosial.

Menurut Kebo Lanang, dananya didapat dari penggalangan dana sebelum dan saat acara. "Rencananya akan kita berikan ke beberapa daerah yang sedang mengalami musibah seperti kemaren di Garut dan Karawang," jelasnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.