Aktor Keanu Reeves Ikutan Balap Moto3 di Italia!

Aktor Keanu Reeves Ikutan Balap Moto3 di Italia!

Eits, jangan keburu heboh dengan judul di atas. Memang benar aktor dari film The Matrix tersebut bakal turun ke ajang balap Moto3 Italia (CIV). Tapi Keanu Reeves bukan sebagai rider, tapi sebagai sponsor. Yap, seperti dilansir Morebikes, Reeves yang kini berusia 52 tahun tersebut akan menjadi sponsor dari rider muda asal Amerika, Damian Jigalov. Seremoni tersebut juga dilakukan dengan aksi Jigalov yang menguji motor cruiser keluaran Arch Motorcycle di Laguna Seca, Amerika.

keanu reeves

Jigalov sendiri baru berusia 13 tahun tersebut akan turun di ajang Moto3 CIV musim ini dengan sokongan penuh perusahaan sepeda motor patungan milik Keanu Reeves dan Gard Hollinger, Arch Motorcycle. Musim lalu, Jigalov hanya berlaga pada seri pamungkas CIV di sirkuit Mugello.

Menurut pihak Arch Motorcycle, proyek ini bukan dilakukan untuk jangka pendek, tapi ini merupakan proyek jangka panjang. “Arch motorcycles percaya dengan kemampuannya dan kami akan membinanya hingga masuk ke ajang World Championship. Dan kami harap, di masa depan dia akan jadi juara ajang MotoGP dari Amerika selanjutnya," papar Hollinger. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id