Aleix Espargaro Resmi Hijrah ke Aprilia di MotoGP 2017

Aleix Espargaro Resmi Hijrah ke Aprilia di MotoGP 2017
Senin, 27 Juni 2016 10:15
Ilham Pratama

Prediksi kami mengenai kepindahan Aleix Espargaro ke Aprilia di ajang MotoGP 2017 benar adanya.

Pasca terdepak dari skuad Suzuki MotoGP musim depan, rider asal Spanyol ini memang memiliki banyak pilihan untuk bernaung musim depan. Termasuk dari ajang balap WSBK dan tim Aspar Ducati.

Namun, tim Aprilia Racing akhirnya mengumumkan telah meminang Espargaro sebagai rekan Sam Lowes musim depan. Espargaro akan bekerja sama dengan Aprilia selama dua tahun ke depan.

Tetapi, berbeda dari Sam Lowes yang bakal menguji RS-GP pekan ini, Aleix Espargaro baru diperbolehkan untuk mengetes motornya pada awal tahun depan. Setelah kontraknya dengan Suzuki resmi berakhir.

Dan efek dari datangnya Espargaro dan Lowes ke Aprilia adalah kedua rider saat ini, yakni Alvaro Bautista dan Stefan Bradl bakal tersingkir.

Bautista sendiri dikabarkan akan tetap berlaga di MotoGP 2017 bersama tim Aspar Ducati. Sementara Bradl akan pindah ke ajang WSBK musim depan. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.