Ali Adrian Kemas Poin Pertama di WSS 300 Italia

Ali Adrian Kemas Poin Pertama di WSS 300 Italia
Senin, 15 Mei 2017 13:00
Ilham Pratama

Setelah dua seri pembuka pulang tanpa poin, rider Indonesia di ajang World Supersport 300, Ali Adrian Rusmiputro akhirnya menyudahi paceklik dengan merebut dua poin di Imola akhir pekan lalu (14/7).

Poin tersebut didapat wakil Pertamina Almeria Racing Team dengan finish di posisi 14. Hasil dua poin pertama Ali Adrian juga mengantarkannya masuk posisi 23 di klasemen sementara rider WSS 300.

"Alhamdulillah...Kita start dari posisi 26 karena ada kendala di electronic, kita melakukan perubahan pada setting motor dan electronic dan alhamdulillah bisa finish di posisi 14," ucap Ali Adrian.

Sedangkan posisi pertama di ajang balap ini ditempati oleh Marc Garcia, diikuti oleh Alfonso Coppola dan rider Ukraina, Mykyta Kalinin di podium tiga. Menariknya, pemimpin klasemen yang dua kali juara di dua seri pembuka, Scott Deroue hanya sanggup finish ke-11 dan mengemas 5 poin saja. (otorider.com)

1. Marc Garcia
2. Alfonso Coppola
3. Mykyta Kalinin

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.