Ali Adriansyah Makin Percaya Diri Incar 10 Besar di WSS300 Misano

Ali Adriansyah Makin Percaya Diri Incar 10 Besar di WSS300 Misano
Kamis, 15 Juni 2017 12:00
Ilham Pratama

Setelah sukses finish di posisi ke-8 pada ajang World Supersport 300 Donington Park beberapa waktu lalu rider Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, bersiap menghadapi seri Misano.

Target yang diincar wakil Pertamina Almeria Racing Team ini masih sama, yakni masuk di posisi 10 besar. Untuk persiapannya, Adrian berlatih keras dan menunjukan peningkatan performa yang cukup baik serta memiliki motivasi dan semangat luar biasa untuk memperoleh hasil yang baik.

Pola latihannya pun semakin terstruktur, hal itu sangat penting baginya sebagai seorang atlet balap internasional. Saat bulan Ramadhan seperti saat ini, Adrian tetap menjalani kewajibannya berpuasa yang dalam satu hari bisa mencapai sekitar 17 jam.

Menurut David Garcia, Manajer Pertamina Almeria Racing Team, banyak perubahan yang terjadi pada Adrian selama mengikuti ajang World Supersport 300 ini, dan salah satu yang penting adalah rasa percaya dirinya.

“Setelah balapan di Donington Park kemarin, rasa percaya diri Adrian semakin baik. Saya dapat melihat hal itu dari raut wajahnya, begitu pun dengan performanya saat di lintasan. Ini sangat penting, karena dengan rasa percaya diri yang tinggi, Adrian tidak ragu-ragu untuk bertarung di lintasan, karena dia yakin bahwa dia mampu. Kini saya dan tim akan terus bekerja keras untuk mendukung Adrian supaya dia dapat terus memperoleh hasil yang semakin baik lagi.” ujar David. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.