All New Honda CB150 Verza Belum Terlihat Di Jalan, Tapi Modifikasinya Sudah Nongol Duluan

All New Honda CB150 Verza Belum Terlihat Di Jalan, Tapi Modifikasinya Sudah Nongol Duluan
Selasa, 13 Maret 2018 12:55
Yulian Lahardi

Mencoba pahami keinginan konsumen, tidak hanya hadirkan produk orisinal, namun Honda juga berikan contoh modifikasi pada setiap produk yang dikenalkan kepada masyarakat luas.  Sentuhan kreatif, hasilkan motor Honda tampil beda dan makin menarik.

Sebut saja produk terbaru yang baru dilaunching, All New Honda CB150 Verza pada Februari lalu. Dengan kreatifitas dan imajinasi, lahirlah produk yang sama sekali baru dan berbeda jauh dengan tampilan aslinya. Motor berbasis naked sport Honda verza, ditangan modifikator, All New Honda CB150 Verza justru tampil ‘gahar’ dengan tema Fighter Scrambler. Alami beragam perubahan hampir semua sektor, All New Honda CB150 Verza tampil lebih macho.

Motor Honda Mudah Dimodifikasi

Motor Honda Mudah Dimodifikasi

“Tidak hanya suguhkan motor murni pabrikan, beragam hasil modifikasi juga sering diikut sertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat mengubah tampilan kendaraannya, “ papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Untuk sebarkan referensi modifikasi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) libatkan dua unit modifikasi produk All New Honda CB150 Verza dan custom CRF150L (Lihat Foto Bawah).

Langsung saja lihat hasil modifikasinya!

Motor Honda Mudah Dimodifikasi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.