All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Tebusan Rp 1,75 Juta, Khusus Di Bulan Mei

All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Tebusan Rp 1,75 Juta, Khusus Di Bulan Mei
Minggu, 6 Mei 2018 13:35
Yulian Lahardi

Bagi yang berminat membeli motor naked sport di bulan Mei ini, silakan lirik All New Honda CB150 Verza CW (Casting Wheel). Motor laki ini memang memiliki tampilan menarik di kelas naked sport kasta menengah ke bawah. Tidak heran kalau pesaing Suzuki GSX S150 ini cukup diminati di pasaran.

Langsung saja pertimbangkan tawaran dari Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,75 juta untuk bisa membawa pulang All New Honda CB150 Verza CW yang dibanderol Rp 20,005 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Dealer Honda Cengkareng Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 895 ribu. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 1,8 juta, maka cicilannya menjadi Rp 893 ribu.

Silakan kunjungi  Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta, mumpung promo kreditnya masih berlaku di bulan Mei ini.

Sekadar catatan kalau All New Honda CB150 Verza CW ini mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah, SOHC, satu silinder. Dari mesin itu, motor laki tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 13,04 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 12,73 Nm pada 6.000 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.