All New Honda CB150 Verza Telah Diluncurkan, Apa Kabar Suzuki Bandit?

All New Honda CB150 Verza Telah Diluncurkan, Apa Kabar Suzuki Bandit?
Kamis, 22 Februari 2018 16:45
Yulian Lahardi

Kehadiran All New Honda CB150 Verza oleh PT Astra Honda Motor (AHM) membuka pilihan baru pada masyarakat terhadap motor naked bike berkapasitas 150 cc di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri kalau model motor laki berkapasitas mesin 150 cc memiliki pasar yang gemuk di Tanah Air.

Tidak heran kalau pesaingnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga berniat menghadirkan motor sejenis disamping GSX S150. "Memang sudah santer beredar SIS akan menghadirkan Suzuki Bandit di tahun ini, tapi pasarnya sudah keduluan All New Honda CB150 Verza (Lihat foto di bawah)," bilang Apong Arfiansyah, pengamat otomotif yang juga CEO PT Ahza Global Strategis, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan marketing.

All New Honda CB150 Verza

Lanjut Apong, seharusnya SIS bisa lebih cepat bergerak mengingat jejak rekam Suzuki di Indonesia menghadirkan motor naked bike di Indonesia masih kalah pamor ketimbang Honda dan Yamaha. "Sejarah keberadaan Suzuki GSX S150 yang kurang bergairah di market Indonesia seharusnya bisa jadi pembelajaran," tutur pria yang pernah menduduki posisi strategis di PT Bajaj Auto Indonesia dan Tata Motors ini.

Katanya lagi, kalau sudah begini, SIS harus lebih ekstra perhatian terhadap empat hal untuk menggerus pasar All New Honda CB150 Verza. Mulai dari sektor tampilan, performa mesin, fitur, hingga posisi harga.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.