All New Honda CB150R Streetfire Track Day, Didik Anak Klub Berkendara Aman dan Jajal Balap

All New Honda CB150R Streetfire Track Day, Didik Anak Klub Berkendara Aman dan Jajal Balap
Selasa, 22 Desember 2015 09:30
Danu P Dirgantoro

Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan pelatihan safety riding di tujuh kota (12-19/12). Sesuai judulnya All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM menggandeng sejumlah klub Honda CB150 di tujuh kota tersebut. Tak cuma bekal ilmu berkendara  yang aman saja, para peserta juga diberi pelatihan ilmu balap oleh para pembalap andalan Honda.

Untuk mendukung pelaksanaan coaching clinic balap pada All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM dan jaringan main dealernya didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional, yaitu Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.
Rangkaian kegiatan semakin meriah dengan diberikannya kesempatan bagi para bikers untuk menuangkan wawasan mengenai olahraga balap yang didapatnya ke dalam aktivitas Fun Race. Para bikers dapat membuktikan langsung ketangguhan dan performa mesin balap dari All New Honda CB150R Streetfire.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan, “Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.”

All New Honda CB150R Streetfire Track Day diusung dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.