All New Honda PCX 150 Sudah Bisa Inden Dengan Estimasi Harga Sementara

All New Honda PCX 150 Sudah Bisa Inden Dengan Estimasi Harga Sementara
Kamis, 14 Desember 2017 07:55
Angga M

All New Honda PCX 150 telah resmi diluncurkan di kawasan Asia Afrika, Jakarta, kemarin (13/12). Skuter premium berkapasitas 149,3 cc itu dihadirkan dalam dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Seperti yang telah diulas sebelumnya, kedua tipe tersebut sudah menggunakan rem cakram pada roda bagian depan dan belakang.

Catatan lain yang pernah diulas adalah All New PCX dihadirkan dengan empat pilihan warna, black, white, red dan light gold dengan prediksi harga Rp 27 juta untuk versi CBS dan Rp 32 juta untuk tipe ABS. Namun, All New PCX 150 ini baru akan diproduksi lokal secara massal oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mulai Februari 2018.

“All New PCX 150 ini sudah bisa diinden konsumen di Indonesia, mulai hari ini pas diluncurkan, konsumen bisa langsung inden di dealer motor Honda di seluruh Indonesia. Skuter premium ini diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter," ujar Thomas Widjaja, Direktur Marketing AHM.

Thomas Widjaja menambahkan, motor ini akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.