All New R15 Mulai Dikenalkan ke Komunitas Yamaha Medan

All New R15 Mulai Dikenalkan ke Komunitas Yamaha Medan
Selasa, 30 Mei 2017 17:05
Angga M

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ikut memeriahkan dalam pengenalan Yamaha All New R15 di Alfa Scorfii Bilal, Medan pada Minggu (21/5).

Komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI ini diantaranya Club Vixion Ranger Medan, Yamaha R15 Club Sumut, Indonesia Max Club, Vman dan YJSC Medan. Selain itu, hadir juga beberapa komunitas lain diluar YRFI. Seperti Asosiasi Bikers Sumut, Minerva Riders Club, BPKB dan HSOI Medan.

Acara yang dimulai dari pukul 12.00 siang hingga 21.00, cukup mengundang banyak perhatian dari seluruh komunitas yang hadir untuk menyaksikan acara yang disajikan Alfa Scorfii cabang Bilal.

“Acara peluncuran Yamaha R15 ini cukup di tunggu sama teman teman komunitas yang ada di Medan, karena banyak perubahan di motor terbaru ini, selain acara launching, kami juga menggelar gathering komunitas dan beberapa games dari panitia,” ujar Joe YJSC, Gubernur YRFI Sumatera Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.