Anniversary ke 2 RIC Datangkan J-Rocks dan Superglad

Anniversary ke 2 RIC Datangkan J-Rocks dan Superglad
Jumat, 13 Januari 2017 16:00
Angga M

“Meski usia kami baru menginjak dua tahun, tapi saya tidak takut untuk mewujudkan mimpi kami untuk menggelar anniversary dengan konsep yang berbeda dengan yang lain. Dengan kerja keras tim panitia yang solid akan bisa mewujudkannya,” ujar Rama, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary R15 Independent Club (RIC).

"Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang”, itulah salah satu kata-kata bijak Bung Karno, Sang Proklamator Indonesia yang menjadi motivasi Rama RIC 033, ketua panitia pelaksana

Belajar dari pengalaman suksesnya anniversary tahun lalu yang digelar secara indoor dengan tamu yang hadir melebihi target. Acara yang digelar untuk anniversary ke dua ini akan lebih meriah karena menghadirkan Jrocks dan Superglad serta Female DJ Gaby Quek. Yang mengusung tema “Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas”.

Kali ini dibuat lebih besar, karena kerja keras semua member yang memegang prinsip di RIC yakni keluarga, satu keluarga yang dibangun atas kesamaan hobi dan prinsif fraternity dan solidarity.

RIC

Yang juga menampilkan Tartar And The Project sebagai band pembuka acara pada hari Sabtu 21 Januari 2017 di Lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Acara yang dimulai dari pukul 13.00 sampai 23.00 WIB. Serta disuguhi adanya door price dan quiz berhadiah menarik dari sponsor serta deretan booth aneka aksesoris, viber custom, spearpart moto, exhaust racing, helmet, tshirt 2nd anniversary dan masih banyak yang lain.

“Untuk berbagi kegembiraan di Anniversary RIC ini, selain via sosmed, kami juga sengaja mengirimkan undangan secara fisik langsung mendatangi sekretariat atau lokasi kopdar komunitas/ klub diberbagai daerah di Indonesia,” ujar Rama.

“Kami mengharapkan kehadiran semua saudara-saudara bikers se-Nusantara, tidak hanya yang berbasis R series tapi all biker berkenan hadir di milad R15 Independent Club Jakarta  ini,” lanjut Sinyo Rochim, RIC 001 Dewan Penasehat RIC.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.