Anniversary ke 2 WWLS (Wara Wiri Look Style)

Anniversary ke 2 WWLS (Wara Wiri Look Style)
Jumat, 20 Januari 2017 07:30
Angga M

Komunitas roda dua Wara Wiri Look Style (WWLS) belum lama ini merayakan hari jadinya yang kedua. Tema yang angkat dari Anniversary ke dua ini adalah 'Menyatukan Silahturahmi antar WWLS di setiap Zona'.

Acara ini memang digelar sebagai momen pengikat tali persaudaraan para WWLS. Para bikers yang hadir pun dibuat senang dengan beberapa acara yang disajikan seperti dangdutan, pemberian plakat dan kontes modifikasi.

"Undangan yang kami sebar sekitar 35 komunitas, tetapi yang datang ke acara anniversary WWLS ke-2 ini melebihi dari target undangan yang kami sebar. Iya, hampir ratusan komunitas motor yang hadir," ujar Toni, Ketua WWLS Zona Tangsel.

"Harapan ke depannya untuk WWLS Tangsel untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu menyelenggarakan kegiatan yang positif,serta tujuan acara ini sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas motor yang lain. Semoga dengan acara ini member WWLS dan semua komunitas semakin kompak dan solid," tambahnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.