Anniversary ke 3 CCI Bernuansa Budaya Betawi Serta Melakukan Baksos

Anniversary ke 3 CCI Bernuansa Budaya Betawi Serta Melakukan Baksos
Rabu, 22 Maret 2017 17:05
Angga M

CBR Club Indonesia (CCI) region Bekasi gelar perayaan ulang tahun ke tiga dengan tema ‘Kebersamaan Menyatukan Perbedaan Dalam Satu Hati’ di area Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat (11/3).

Acara yang digelar kali ini mengusung unsur hiburan budaya dan sosial yang dihadiri ribuan bikers serta undangan perwakilan dari 150 an klub dan komunitas. Rangkaian acara diawali pesta budaya Betawi dan bakti sosial, agenda selanjutnya para tamu undangan all region CCI bersama panitia melakukan rolling city dari Islamic Center Bekasi menuju lokasi acara. Sesampainya dilokasi acara semua tamu undangan dan panitia menunggu kedatangan 100 anak yatim dari yayasan An-Naja.

Dari panggung utama, acara dibuka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama-sama, kemudian kata sambutan disampaikan secara bergantian oleh Doddi 091 CCI Bekasi selaku ketua pelaksana acara, Ismail (Ketum CCI), Wawak (Sekjen CCI), Kiki Qnoy Perdiansah (Bendahara CCI) dan Rahmat Hidayatullah pimpinan yayasan An-Naja setelah itu mereka melakukan penyerahan donasi baksos secara simbolis kepada 10 anak sebagai perwakilan.

“Terima kasih atas kehadiran para Pengurus CCI Pusat, kawan-kawan dari All Region CCI se-Indonesia serta biker lainnya yang datang dari Pulau Jawa, Sumatra dan Bekasi. Selamat datang di Bekasi, inilah pesta kami, bukan sekedar perayaan ulang tahun, tapi ingin menyatukan perbedaan dalam kebersamaan, mohon maaf atas segala kekurangan dalam acara kami ini, salam hormat untuk kawan-kawan semua,” ujar Dodi, Ketua pelaksana Anniversay ke Tiga.

Malam hari dilanjutkan dengan pemutaran video tiga tahun perjalanan CCI Bekasi, seremonial ulang tahun ditandai pelepasan kembang api, pengibaran bendera CCI Bekasi menggunakan drone. Kemudian pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Dodi, potongan pertama diserahkan ke Cendy Ketum CCI Bekasi selanjutnya para tamu undangan disajikan berbagai hiburan mulai dari band Bluetooth, FDJ Sella, lady bike wash serta game dan doorprice dengan hadiah menarik.

“Selamat ulang tahun CCI Bekasi, semoga semakin solid dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya, saya mengingatkan kepada seluruh biker agar selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) atau safety gear saat riding. CCI bukan geng motor, kita memiliki AD/ART dan Peraturan Organisasi,” ujar Ismail, Ketum CCI dalam sambutannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedukung acara ini, yakni tim Bold Experience, SMM Racing Tim, Motoshop Racing, Tiki Ekspedisi, BCC Racing, Antibara, Kilau Mandiri, DFN, MyLens. Pixel Langit dan para media partner. Serta kepada tim panitia yang telah bekerja keras hingga acara ini berjalan sukses,” ujar Cendy, Ketum CCI Bekasi.

cci

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.