Anniversary ke-3 Sekaligus Kopdargab X-Rider Yamaha Indonesia di Wilayah Sulawesi

Anniversary ke-3 Sekaligus Kopdargab X-Rider Yamaha Indonesia di Wilayah Sulawesi
Sabtu, 25 Maret 2017 19:30
Angga M

Solidnya sebuah komunitas yang bisa dilihat dari ajang silahturahmi dan efektifitas kegiatan. Hal inilah acuan komunitas Yamaha X-Ride yang tergabung dalam keluarga besar X-Rider Yamaha Indonesia (XYI) wilayah Sulawesi.

Komunitas XYI yang menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) yang pertama di kota Gorontalo beberapa minggu lalu (11-12/03). Acara juga sekaligus untuk memeriahkan anniversary ketiga XYI Gorontalo Region, di mana acara bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi di antara bikers yang tergabung dalam wadah X-Riders Yamaha Indonesia.

Kopdargab XYI wilayah Sulawesi pertama ini yang dihadiri khususnya wilayah Sulawesi 1, yakni Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah yang dihadiri XYI Manado, XYI Kotamubagu, XYI Minahasa, XYI Palu, XYI Luwuk dan XYI Gorontalo Region.

Pada kegiatan tersebut rangkaian agenda yang meramaikan pertemuan antara anggota XYI disi dengan rolling thunder bareng, diskusi antar region, jalan-jalan ke tempat wisata serta pembahasan persiapan pembentukan region baru, yakni XYi Minahasa Utara dan XYI Bitung.

“Acara ini dibuat sederhana tapi tetap berisi sejumlah agenda yang membahas semua hal terkait XYI, seperti diskusi region, silahturahmi sesama bikers dan berwisata ke tempat wisata yang ada di Gorontalo,” ujar Vandy Sahabu, penggagas acara Kopdargab XYI Sulawesi 1.

Vandy menambahkan, XYI Gorontalo region yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini merasa puas dan bangga dengan antusias para rekan X-Riders yang hadir dari jauh yang telah ikut serta menyukseskan Kopdargab dan Annversary XYI Gorontalo yang ketiga. (otorider.com)

Xyi

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.