Anniversary Ke-3 YROI Jakarta, Kian Mempererat Silahturahmi

Anniversary Ke-3 YROI Jakarta, Kian Mempererat Silahturahmi

YROI (Yamaha Riders Owners Indonesia) Chapter Jakarta, Komunitas penunggang Yamaha R25 baru saja merayakan ulang tahun ketiga. Peringatan ini dilakaksanakan di Villa Cargloss, Puncak, Jawa Barat pada (30/9).

“Perayaan ke tiga ulang tahun YROI Jakarta Chapter ini dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh internal chapter YROI, bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antarchapter YROI,” ujar Dhany, Ketua YROI Jakarta, YROI 051.

Serangkaian acara dilakukan selepas sholat maghrib, untuk menunggu kehadiran anggota yang belum datang. Acara pun beragam, mulai dari musik dangdut, games dan banyak hadiah dari Yamaha Mekar Motor Bogor. Tidak lupa saling bertukar cendera mata dari perwakilan undangan yang hadir.

“Kebersamaan yang berbalut keakraban layaknya sebuah keluarga sangat tercermin dari para anggota YROI yang hadir, kiranya kebersamaan ini dapat menjadi barometer para YROI di nusantara,” ujar Murray, Ketua Umum YROI, YROI 001.

Tercatat beberapa chapter yang hadir diantaranya, YROI Bogor, Depok, Cibinong, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Pangandaran, Karawang, Cikarang, Sumedang, Bali dan Surabaya.

Selain aktifitas wisata berkendara, YROI Jakarta Chapter juga memperkenalkan anggota yang berprestasi di ajang balap yang diadakan di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Salah satu anggotanya adalah Ahmad Zacky YROI 1070, merupakan pemegang pimpinan klasemen pembalap di kelas 250 cc Comm A pada kejuaran YSR 2017.

YROI Jakarta

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id