Anniversary SGCI Jakarta Keempat Pererat Rasa Kekeluargaan

Anniversary SGCI Jakarta Keempat Pererat Rasa Kekeluargaan
Rabu, 7 September 2016 12:05
Angga M

Klub Soul GT Club Indonesia  (SGCI) Jakarta Chapter genap berumur empat tahun pada 2 September 2016. Usia empat tahun ini dirayakan dengan seremoni pemotongan kue dan tiup lilin di basecamp SGCI JC.

Acara yang dibuka langsung ketua chapter Jakarta, Indra Setiawan, dan berlangsung dengan kebersamaan antar anggota yang datang tanpa membedakan mana calon anggota baru dan anggota lama. Selesai acara, dilanjutkan forum internal dikarenakan acara berpusat di vila Cisarua  Bogor Jawa Barat. Keberangkatan rombongan pertama pada 02.00 WIB, untuk menghindari kemacetan menuju lokasi,  lanjut rombongan kedua dan ketiga pada jam 12.00 dan 17.00 WIB.

”Alhamdulillah sudah sampai di villa dengan selamat, kondisi villa cukup baik dengan 5 kamar tidur, kolam renang, lapangan, dan fasilitas lainnya,” ujar Indra.

“Acara dimulai pada jam Sembilan pagi berupa kata sambutan dari beberapa pengurus club dan perwakilan SGCI Pusat, setelah kata sambutan di lanjutkan dengan beberapa games yang digelar panitia seperti pertandingan sepak bola daan ambil koin di dalam kolam renang, disini kita bisa melihat gimana senangnya semua anggota yang hadir dan merayakan hari jadinya club tercinta ini, guna menghilangkan beberapa guyonan seperti 'Baper' alias bawa perasaan,” ujar Harry Ponga, humas internal SGCI JC.

“Acara berlangsung hingga pukul 17.00 yang diselangi isomah dan makan siang. Dilanjutkan di malam hari acara forum terbuka untuk para anggota memberikan kritik dan saran yang membangun untuk SGCI JC. Saran dari saya mungkin lebih memperhatikan lagi kepada anggota-anggotanya, terutama untuk yang tidak ada kabar apapun. Karena tidak menutup kemungkinan ada anggota yang tidak hadir dikerenakan sesuatu hal yang kita tidak tahu masalahnya. Salah satu contoh sakit. Dengan memperhatikan anggotanya, akan mengecilkan peluang untuk jumlah berkurangnya anggota,” tambah Rio Birpong, sang ketua pelaksana.

Pada minggu pagi, acara yang sakral dimulai dengan pemotongan tumpeng guna mensyukuri ulang tahun ke empat, pemotongan tumpeng dilakukan ketua chapter, Indra, dan wakil ketua chapter, Tuka. Kemudian dilanjutkan dengan tukar kado antaranggota agar mempunyai kenang-kenangan di acara Family Gathering ini. Canda tawa menyertai acara yang diadakan. Kekeluargaan semakin erat. Tukar kado yang ditetapkan dengan kado harus seharga Rp.25.000 tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih.

“Saya dapet 2 buff dan uang tunai Rp.5.000,- hehehhee.” Ujar bro Erie.

“Terima kasih atas kehadiran member SGCI Jakarta, pak Angga dan om Michel mewakili SGCI. Tanpa adanya kehadiran kalian acara tidak akan semeriah ini. Semoga dengan ada acara ini makin mempererat tali kekeluargaan kita dan membuat makin solid dan kompak. jaga terus nama baik SGCI khususnya SGCI JC.” ujar Indra 'kechap' SGCI JC. Nah, buat pengguna Soul GT dan tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga Soul GT Club Indonesia Jakarta Chapter, bisa langsung kontak Humas SGCI, bro Putra 0838-7931-0850 dan bro Arief 0896-5272-3993.

“Keep Safety Riding, Brotherhood and Rock n Roll.” (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.