Anniversay ke-2 Zorro (Z Owner Suroboyo)

Anniversay ke-2 Zorro (Z Owner Suroboyo)
Rabu, 18 Oktober 2017 10:00
Angga M

Zorro atau singkatan dari Z Owner Suroboyo, komunitas penunggang Kawasaki Z250 merayakan ulang tahun kedua.Terlahir pada 10 Oktober 2015 dan berpusat di Surabaya, komunitas ini mengedepankan persaudaraan yang lebih mengarah kegiatan sosial sekaligus memperbaiki image biker di mata masyarkat.

“Komunitas Zorro mengutamakan tenggang rasa terhadap pengendara lain, seperti tidak semena mena ketika turing, sebab hal tersebut sudah menjadi image buruk bikers di jalan, karena hal tersebut kami ingin menghapus dengan cara berprilaku santun di jalan dan memilih turing malam agar tidak terlalu menggangu pengguna jalan lainya,” ujar Anang, Wakil Ketua Zorro.  

Gelaran ulang tahun kedua ini bertemakan ‘Keluarga Lebih Dari Segalanya’ digelar berupa acara family gathering yang luar biasa. Acara dilaksanakan di daerah Batu Malang, Jawa Timur pada (14/10). Menurut Anang, hari ulang tahun kedua Zorro ini memang dibuat untung membuat hubugan sesama anggota lebih dekat.Juga sekaligus menjaga silahturahmi serta komunikasi yang baik. "Terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak Kawasaki Surapita Unitran yang sudah bersedia hadir di acara ulang tahun Z Owner Suroboyo yang ke dua," tutupnya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.