Anthony West Didiskualifikasi! Azlan Shah Podium Pertama SS600

Anthony West Didiskualifikasi! Azlan Shah Podium Pertama SS600
Minggu, 16 April 2017 09:15
Ilham Pratama

Perkembangan terbaru mengenai hasil balap kelas Supersport 600 di ajang ARRC 2017 Thailand diumumkan. Hasilnya mengejutkan karena juara race-2 dan peraih posisi ke-3 di race-1, Anthony West terkena diskualifikasi.

Dilansir dari website resmi ARRC, diskualifikasi ini dikeluarkan terkait penggunaan komponen terlarang pada motor Yamaha R6 tunggangan West yang digarap oleh Akeno Racing Team.

Dengan didiskualifikasinya rider yang berpengalaman di ajang Moto2 dan World Supersport ini membuat Azlan Shah naik menjadi juara pertama di race-2. Dan artinya, Azlan sukses merebut dua kali podium pertama ARRC 2017 di seri Thailand tersebut.

Sedangkan posisi wakil Indonesia, Ahmad Yudhistira di race-2 naik dari posisi lima menjadi ke-4. Serta merebut podium ke-3 di race pertama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.