Antisipasi Maling Motor Dengan Digital Smart Key BRT, Hanya Rp 350 Ribu

Antisipasi Maling Motor Dengan Digital Smart Key BRT, Hanya Rp 350 Ribu

Belakangan ini banyak orang yang mengalami kehilangan sepeda motor, dengan waktu sekian detik maling bisa mengambil motor kesayangan Anda. Pengguna motor pun berupaya mencegah dengan berbagai cara, mulai dari pasang gembok di cakram hingga memasang alarm.

Kini, PT Tri Mentari Niaga selaku produsen racing part Bintang Racing Team (BRT), membuat Digital Smart Key, kunci pintar buatan BRT. “Peranti ini bukan seperti alarm, kalau alarm akan memberikan sinyal berupa suara kepada pemilik motor bila terjadi sesuatu terhadap motor. Sedangkan smart key ini tepatnya sebagai kunci pengaman pintar,” ujar Baron dari BRT.

Baron menjelaskan, jika penggunaan alarm biasanya ada resiko terhadap pemakaian aki atau baterai sebab timbulnya bunyi sirine membutuhkan tegangan aki. "Terlebih lagi jika terjadinya peristiwa jauh dari lokasi pemilik motor berada yang akan menyebabkan aki tekor," ujarnya.

Kunci pintar ini bekerja menggunakan smart koin, berupa gantungan kunci dan akan memberikan kode ke receiver sehingga modul kontrol akan membuat mesin menyala. Koin akan terdeteksi dengan jarak 7 cm dari sensor yang berada di dalam cover bodi dan berdekatan dengan kunci kontak. Tidak perlu menggunakan remote, cukup koin dekatkan ke sensor, maka motor bisa dihidupkan.

Menariknya lagi, Digital Smart Key dibanderol Rp 350 ribu. Nah, untuk informasi pembelian bisa langsung ke BRT Center Jalan Raya Sentul 15 RT 04 RW 01, Babakan Madang Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Yuk coba.

 





 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id