Apa Model Suzuki yang Paling Digemari di Indonesia? Inilah Jawabannya!

Apa Model Suzuki yang Paling Digemari di Indonesia? Inilah Jawabannya!

Ada banyak model yang sudah dihadirkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia. Mulai dari jenis bebek, skutik, naked bike hingga sport. Nah, dari sejumlah model dengan merek unggulan, manakah yang paling digemari saat ini.

Dari data penjualan olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), model bebek underbone Smash FI berhasil terjual sebanyak 147 unit dan peringkat berikutnya ada motor bergenre naked bike Suzuki GSX-S150 yang berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 187 unit.

Berikutnya di peringkat atasnya ada motor trail DR200S yang terjual 752 unit. Motor khusus instansi pemerintah tertentu itu membayangi penjualan Nex FI yang berhasil meraih angka penjualan 804 unit.

Kemudian dua model yang sudah menembus angka penjualan di atas seribu unit ada  Address semua tipe dan All New Satria yang masing-masing berhasil terjual 1.131 unit dan  1.485 unit. Nah, sebagai motor yang paling digemari saat ini di Indonesia saat ini ternyata masih sama dengan beberapa bulan lalu, yaitu Suzuki GSX-R150. Motor bergenre sport ini berhasil membukukan angka penjualan tertinggi di jajaran Suzuki yaitu 2.317 unit.

Sekadar tambahan saja, bahwa Suzuki GSX-R150 ini kali pertama diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2017. Motor ini sendiri mengusung mesin berkapasitas 150 cc, satu silinder. GSX-R150 mampu memuntahkan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm, dan tenaga maksimal 18,9 dk pada 10.500 rpm. Harganya kini bertengger di Rp 28,9 juta (On the Road DKI Jakarta).

Suzuki Paling Laris

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id