Apa Yang Membuat Honda CBR250RR Repsol Edition Dibanderol Lebih Mahal?

Apa Yang Membuat Honda CBR250RR Repsol Edition Dibanderol Lebih Mahal?
Selasa, 7 Februari 2017 11:10
Ilham Pratama

Dengan harga Rp 72 juta membuat harga Honda CBR250RR Repsol Edition lebih mahal Rp dari model CBR250RR ABS yang dilepas Rp 69,15-69,75 juta. Kenapa?

Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan jika motor ini berbeda dari edisi lainnya. "Kami hanya membuat 1.000 unit saja. Jika sudah habis, kami tak akan memproduksinya lagi, sehingga tetap eksklusif," ucapnya.

Menurut Margono, hadirnya model ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen CBR250RR akan motor dengan livery tim balap MotoGP Repsol Honda. "Kami hanya ingin menjawab keinginan konsumen," paparnya.

Namun bukan hanya eksklusifitas yang membuat CBR250RR Repsol Edition lebih mahal. Tapi juga ada penggunaan Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard.

"Fitur opsional itu kini sudah jadi standar. Kalau ditotal kan harganya (dengan HGA) juga nggak jauh beda dengan versi standar," tutup Margono. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.