Apakah Anda Pemilik All New Honda PCX 150? Pertimbangkan Jok Custom Ini

Apakah Anda Pemilik All New Honda PCX 150? Pertimbangkan Jok Custom Ini
Sabtu, 19 Mei 2018 14:25
Angga M

Kalau Anda berniat membeli jok motor hasil modifikasi yang khusus untuk All New Honda PCX 150, silakan sambangi Lapak Bhandhes (LB). Namun, LB hanya melayani pemesanan melalui jejaring sosial atau media online, seperti lewat Instagram, Facebook, Tokopedia.com, dan Bukalapak.com.

LB sendiri melayani dua pilihan model jok custom berbahan fiberglass dengan kulit menggunakan  bahan MBtech, yaitu model Standar dan model Transformer.

Jok Motor All New PCX 150 Custom

“Lapak Bhandhes masih fokus penjualannya pada media sosial dan online. Dari dua model tersebut, kami menyediakan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan merah doff,” ujar Bhandhes, pemilik Lapak Bhandhes.

Untuk harga yang ditawarkan jok motor custom Standar tersebut dibanderol Rp 2 juta, dan model Transformer Rp 2,2 juta. Nah yang masih penasaran atau ingin bertanya bisa langsung lewat Whatsupp di 08777454964.

Jok Motor All New PCX 150 Custom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.