Apel Akbar Komunitas Motor Pohuwato Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Apel Akbar Komunitas Motor Pohuwato Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Acara Apel Akbar yang diprakarsai oleh Satlantas Polres Pohuwato, melibatkan seluruh komunitas motor di Pohuwato, Propinsi Gorontalo, Sulawesi Utara. Acara ini menjadi kegiatan pertama untuk memberikan nuansa tersendiri agar komunitas motor menjadi garda terdepan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Gelaran yang dipusatkan di halaman Polres Pohuwato pada (11/8) yang disponsori BRI cabang Marisa serta komunitas seluruh Kabupaten Pohuwato. Seakan menjadi daya tarik sendiri bagi para penhobi kendaraan sepeda motor. Pasalnya, ada pemasangan selempang pelopor keselamatan dan pin pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kepada semua komunitas motor untuk ikut mensosialisasikan tentang bagaimana pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara, karena angka kecelakaan di Kabupaten Pohuwato masih cukup tinggi, karena bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian dan LLAJ, melainkan tanggung jawab semua pihak ” ujar Syarif Mbuinga, Bupati Pohuwato.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini sudah direncanakan jauh sebelumnya, namun baru saat ini terlaksana dengan sukses,” ujar Zulkuifli Tampolo. SH, Ketua Panitia.

Apel Akbar Komunitas Pohuwato

 

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id