Apparel Branded Waterproof Bekal Hadapi Musim Hujan

Apparel Branded Waterproof Bekal Hadapi Musim Hujan
Jumat, 27 November 2015 11:05
Jeffry Yanto S.

Masuk awal Desember cuaca sudah berubah, hujan kian deras. Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), intensitas hujan wilayah selatan Jakarta tergolong sedang, sementara bagian tengah, barat, timur dan utara intensitas hujan cukup lebat. Tiba waktunya mempersiapkan aksesoris pelindung tubuh waterproof agar tubuh selalu dalam keadaan kering.

Jaket

Bahan waterproof dan water repellent dan water resist biasanya terbuat dari bahan polyester atau nylon dan taslan. Seperti pada apparel Dainese yang disediakan oleh gerai apparel Motoritz di Mahakam, Jaksel. Bahkan komplet dengan pelindung pada bagian bahu, dan sikut. Selain itu, terselip bahan membran D-Dry agar saat terkena air Jaket mudah kering. Bila dipakai dalam kondisi panas tubuh tidak terasa gerah dengan rongga udara yang dirancang sedemikian rupa.

Celana Panjang

Tersedia dalam ukuran regular, 27, 30, 32 dan seterusnya. Terbuat dari kombinasi polyester, ballistic yang dilapisi polyspun untuk ketahanan terhadap air dan angin. Selain itu streching panel menjaga agar tetap memberikan kenyamanan saat bergerak. Dainese juga melakukan jahitan berulang untuk resistensi maksimum agar mencegah sobekan, jadi sangat aman untuk touring di musim hujan.

Boots

Boots dengan bahan kulit berkualitas ini tahan air. Dengan kombinasi busa didalamnya, boots Dainiese nyaman digunakan untuk touring di segala cuaca. Pada bagian tumit hingga ujung depan kaki dibuat agak keras untuk melindungi kaki jikalau terjadi insiden. Karet sol tidak licin saat digunakan dalam permukaan basah. Selain itu dilengkapi resleting dan velcro agar memudahkan penguna saat memakai dan melepasnya. Tersedia dalam ukuran 39, 41, 42, 43, 44, dan 45.

Harga Apparel

Jaket Dainiese Hydra Flux D-Dry Rp 3,8 juta

Jaket Dainiese Rainsun D-Dry Rp 5,350 juta

Celana Dainiese Stockholm D-Dry Rp 3,850 juta

Celana Dainiese New Galvestone Rp 4,350 juta

Shoes Taichi RS S006 Rp 2,750 juta

Booth Dainiese Long Range D-WP Rp 3,650 juta

Booth Dainiese TRQ-Tour Gore-Tex Rp 4,5 juta

 

Motoritz, Jl. Mahakam I No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Telp 021-7208888

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.